Rabu, 12 September 2012

18 day's In Yogyakarta :)

Assalamu'alaikum.. awal2 nya ya hrs salam dulu tho? iya kan? hehe. di jawab dong, Wa'alaikumsalam.. #Loh. :D apa kabar yg lg baca postingan si Pudh? semoga sllu dlm lindungan-Nya.. Aamiin..

Malam ini genap 18 hari aku di Yogya, dan 18 hari jadi anak kost. :D
Alhamdulillah .. :)
Tepat tgl 26 agustus kemarin perdananya aku sendiri ke Yogya, ayo tepuk tangan.. #Lebay :D haha..
Oia, Alhamdulillah kemarin pas 17 juli 2012 aku test CBT di UII lulus loh dan tgl 1 agustus aku resmi jd Mahasiswi Baru Universitas Islam Indonesia TA 2012-2013 :D haha.. dan resmi menjadi Miba di Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Univ Islam Indonesia prodi "Psikologi".. #Alhamdulillah.
ini juga berkat doa teman2 yg baca postingan awal Pudh yg berjudul "Kesan Hari Ini" :) terimakasih atas doa kalian.. :)

Hmm, masa2 menjadi anak kost awalnya sih pas masih sampai kost itu rasanya sediiiih banget. ngerasa sendiri, nggak ada teman, dan sepi banget, tp setelah beberapa hari di jalani meskipun msh kerasa sedihnya Alhamdulillah betah dan menyenangkan slama kurang lebih 2 mggu disini (di Yogyakarta) :)
Temen 1 kost lumayan asik semua, apalagi yg di lantai 3, gokiiiill :D

Singkat ceritaaa, Alhamdulillah ospek berjalan dgn lancar meskipun jujur ni yaaa, nguras kantong ospeknya, tpiiii menyenangkan kok.. hehe.. Beejelly belum ke minum tuh, siapa yang mau? @hahahhaha :D

Dr ospek univ aku banyak mengenal teman2 baru dr berbagai daerah di Indonesia, ospek fakultas juga. Wah, kalau bicara ttg ospek fakultas, ini serruuuu habis :D bentakan  bukan jd masalah, kekompakan itu yg utama, meskipun jama"ah 13 gk lengkap di hari ke-2, tp yaaaa ttp seru ngejalani ospek dgn hati yg ikhlas. Dr ospek juga aku jd tau pantai2 yg ada di Wonosari, kemarin tepat tgl 10-9-2012. :D luph jama'ah 13 deh. mau tau pantai nya? ini ni.. yg foto di atas :D

Uhmm, ada pengalaman seru juga sebelum ke pantai, apa ya? :D Jalan2 ke Malioboro, Keraton Yogyakarta, dan pasar Bringhardjo. :D bareng Kak Devi n Kak Nisa. sebelumnya, sekali lagiii, terimakasih buat dua kakak ini yg nyempatin diri ke kost dd sekaligus jln2 bareng dd :D Nggak banyak cerita karena cerita perjalanan kita waktu 8-9-2012 akan jadi memo terindah disini <3 ;) dan ingatlah terus, 8 atau lebih lagu 10rb bersama pengamen yg buat kita galau.. kita? kayaknya cukup buat kak nisa ajj deh :p haha..

So, ini ceritaku bersama org2 yg baru aku kenal dan bersama mereka yg aku sygi, apa cerita kamu? :) maaf jika kepanjangan dan maaf kalau kurang menarik utk di baca, tp bagiku ini luar biasa, karena aku punya moment2 spesial di masa2 spesial bersama org2 spesial terkhusus "Dia" :D

Oia, doain Ondi and PTA + ESQ ku berjalan lancar ya teman2. :) dan kuliahku juga deh.. hehe.. mulai 17 sept aku aktif kuliah, libur Jum'at , Sabtu dan Minggu, yg insyaAllah bakal ada daerah khusus yg bakal di datengin di hari2 libur kuliah itu.. Tunggu ajj deh yg mau di datnagin  ya.. :P

Akhirul kalam, Assalamu'alaikum.. :)

0 komentar:

Posting Komentar